$source=popular-posts$type=grid$$rm=0$va=0$count=3$cate=0$meta=0$snippet=0$hide=post

Lagu Baru Nonpoint, Nu Metal Dengan gaya Band Nonpoint

album baru nonpoint

MetroPalembang - Lagu Baru Nopoint Band - Jika kita berbicara tentang Nonpoint, maka band yang satu ini seakan tak pernah kehabisan bagian terpenting untuk dibahas.

Bahkan, ada juga dua lagu terbaru Nonpoint yang akan mereka rilis dalam album baru dalam waktu dekat. Tentu saja hal ini menjadi bagian yang dinanti banyak orang.

Nonpoint merupakan Band Nu Metal yang cukup berumur, hanya saya saja yang kebetulan baru tahu wkwkwk. Jadi iseng tadi coba cari info, ternyata mayan asik juga lagu-lagunya. Yuk kita intip dua lagu terbaru dari band Nonpoint ini.

Ada dua lagu terbaru Nonpoint yang bisa kita dengar dengan sensasi tersendiri. Hal ini sangat penting untuk tidak dilewatkan begitu saja, terutama untuk para pecinta musik metal.

Lagu Baru Nonpoint

Jika kita berbicara tentang dua lagu terbaru Nonpoint maka hal ini tak lepas dari kabar bahwa band tersebut akan merilis album ke-10, "X", pada 24 Agustus. Tindak lanjut dari "The Poison Red" 2016 diproduksi oleh Fred Archambault, yang sebelumnya telah bekerja antara lain dengan ATREYU dan AVENGED SEVENFOLD.

Dua lagu dari album ini begitu menarik. Kedua lagu tersebut masing-masing berjudul "Chaos And Earthquakes" dan "Dodge Your Destiny". Tentu saja dua lagu terbaru Nonpoint ini tak bisa kita lewatkan begitu saja. Terlebih, pada album “X” ini juga ada deretan lagu favorit seperti berikut ini.
  1. Empty Batteries 
  2. Chaos And Earthquakes 
  3. Fix This 
  4. Crashing 
  5. Passive Aggressive 
  6. Dodge Your Destiny 
  7. Wheel Against Will 
  8. Milestone 
  9. Feel The Way I Feel 
  10. Position One 
  11. Paralyzed 
  12. Fix This (Acoustic)
  13. Generation Idiot (Live) 

Berita Terbaru Band Nonpoint

[next]Di samping kabar tentang dua lagu terbaru Nonpoint ternyata ada hal lain yang bisa kita tahu. Selama penampilan di podcast "SixX Strings", vokalis Nonpoint, Elias Soriano, menjelaskan mengapa band ini hiatus setelah akhir siklus tur untuk mendukung "The Poison Red" sebelum mulai bekerja pada disk baru.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya membutuhkan sedikit ruang untuk menulis catatan untuk mengalahkan apa yang telah dicapai dengan 'The Poison Red. Mereka membuat rintangan besar untuk diri sendiri dan ingin waktu ini untuk beberapa hal.

Beberapa hal tersebut seperti untuk memberikan diri mereka sedikit waktu, memberikan diri lebih banyak perspektif, mendapatkan orang yang tepat untuk terlibat, dan bahkan di sana, keberuntungan melemparkan kunci inggris dan mengubah barang-barang untuk mereka.

Tentang Band Nonpoint

Di samping itu, ia pun mengatakan bahwa mereka harus bekerja dengan Johnny K. Mereka telah membuat catatan sendiri, memiliki beberapa mixer terbaik di sekitar - Tom Lord-Alge, Bob Clearmountain, orang-orang besar.

Duduk dan bekerja dengan Fred, untuk pertama kalinya dalam proses rekaman, ia merasa seperti tidak ada terburu-buru atau dimasukkan ke samping atau ditambahkan ke daftar hal-hal yang mereka harap bisa mereka dapatkan pada akhir proses rekaman.

Dia ingin menghibur ide bukan hanya karena itu adalah ide yang datang dari salah satu orang di band, tetapi dia ingin melihat seperti apa kedengarannya, apakah itu keren atau tidak, jika kita bahkan meragukannya sedetik, dia menggali lebih dalam dan mengatakan kemungkinan bahwa itu bukan nada yang tepat dan mencoba yang baru.
[next]
Pada saat ditanya apakah Nonpoint khawatir bahwa mengambil cuti akan memiliki dampak yang merugikan pada karir grup, Elias mengatakan bahwa itu alasan yang salah. Itu satu hal, terutama dengan band-band baru - itu adalah satu-satunya cara kita benar-benar dapat melakukannya.

Karir Band Nonpoint

Di sisi lain, ketika kita berada di sini - rekor kesepuluh, hampir dua puluh tahun karier - Kita melihat berbagai hal dan Kita pergi, 'Apa yang lebih penting bagi kita saat ini? Menjaga kereta berjalan, atau memberi mereka sesuatu bahwa mereka akan dibicarakan? ' Bagi mereka, itulah yang ingin mereka lakukan, adalah pergi.

Oke, mereka perlu sedikit ruang untuk melihat apakah itu yang terjadi.' Mereka tidak pernah benar-benar mengambil istirahat semacam itu sebelumnya, Kita ingin sedikit mengguncang sedikit, Bagi mereka, itu benar-benar mengguncang segalanya, mereka harus melepaskan diri dari itu sedikit untuk kembali ke sana dengan semangat dan perspektif.
[post_ads]
Menurutnya, kita tidak memiliki penggilingan terus-menerus merekam untuk merekam. kita hanya dalam rutinitas itu. Itu lebih tentang, seperti, menekan tombol reset dan mengusap pikiran Kita dari musik yang konstan yang ia jalani. Ia harus membawa anak perempuan ia ke sekolah setiap pagi.

Elias mengatakan bahwa dia yakin para penggemar Nonpoint akan bersemangat dengan "X" sebagai album yang menyediakan dua lagu terbaru Nonpoint. Bahkan Fred ingin ada banyak orang yang merasa penasaran dan terus mendengar dua lagu terbaru Nonpoint yang telah menunggu album ini sejak lama.

Kehadiran dua lagu terbaru Nonpoint dengan judul 'Chaos And Earthquakes' dan 'Dodge Your Destiny' ini tentu saja akan sangat menarik dan berkesan. Oleh karena itu, di balik sepak terjal dalam proses hingga kehadiran dua lagu terbaru Nonpoint ini, diharapkan siapa pun akan menyukainya.

COMMENTS

BERITA TERKAIT LAINNYA:

Nama

Android,2,Blogging,16,Dewaweb.com,1,Es Krim Paling Enak,1,Film,2,Game,2,Gunung,1,Hosting,1,Hostinger.co.id,1,IDwebhost,1,Indonesia,1,Jalan-jalan,3,Metal,7,MetroPalembang,51,Musik,21,P-store,1,Review Layanan,6,SEO,3,Trance,14,Unik,1,Video,1,
ltr
item
BLOG METROPALEMBANG: Lagu Baru Nonpoint, Nu Metal Dengan gaya Band Nonpoint
Lagu Baru Nonpoint, Nu Metal Dengan gaya Band Nonpoint
https://1.bp.blogspot.com/-GX7LF3TA7Wc/XDRDF-Kh2kI/AAAAAAAAAWA/8llAJLZzk1AM2UyQZozmqcWTYUILRFlAgCLcBGAs/s640/lagu%2Balbum%2Bterbaru%2Bnonpoint.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-GX7LF3TA7Wc/XDRDF-Kh2kI/AAAAAAAAAWA/8llAJLZzk1AM2UyQZozmqcWTYUILRFlAgCLcBGAs/s72-c/lagu%2Balbum%2Bterbaru%2Bnonpoint.jpg
BLOG METROPALEMBANG
https://blog.metropalembang.com/2019/01/lagu-baru-nonpoint-band.html
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/2019/01/lagu-baru-nonpoint-band.html
true
2516136796234982267
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home Lanjut baca... POSTS Buka semua halaman RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy