$source=popular-posts$type=grid$$rm=0$va=0$count=3$cate=0$meta=0$snippet=0$hide=post

Hosting Namecheap, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya

Review Hosting Namecheap - Merupakan situs penyedia hosting internasional dengan nama domain paling populer. Dan namecheap ini sangat terjangkau, Jangan anda ragukan untuk jaminan waktu operasionalnya, karena dari perusahaan namecheap sendiri memberikan kebiasaan dukungan pelayanan pelanggan yang baik.

Apakah kalian sudah yakin untuk membeli paket hosting dari namecheap ini? Mari kita review lebih dalam lagi. Banyak jenis penawaran hosting di Namecheap.

Namecheap mempunyai beberapa shared hosting paling terjangkau di internet. Tidak hanya itu saja, banyak bentuk lain dari hosting yang mereka tawarkan dan pastinya terjangkau.


Review Hosting Namecheap

Jika Anda tertarik untuk lebih mengontrol server Anda, Namecheap memiliki hosting VPS untuk mendapatkan akses root. Server khusus adalah tingkat atas, dan mereka paling sering digunakan oleh perusahaan besar.

Selain itu, Namecheap menjual nama domain, aplikasi, dan review hosting email pribadi. Anda dapat bermigrasi ke Namecheap secara gratis dan mendapatkan opsi SSL nama domain gratis.

Namecheap merupakan toko serba ada dan harga terjangkau. Anda juga bisa mendapatkan hosting bersama untuk kurang dari nama domain untuk tahun pertama. Dari perusahaan sendiri juga menawarkan layanan WhoIsGuard dan Premium DNS, Namecheap benar benar opsional, ketika mendaftar untuk paket hosting yang anda butuhkan.

Fitur Terbaik Hosting Namecheap

Yang terbaik tentang Namecheap ialah Anda dapat meningkatkan seiring berkembangnya situs Anda. Nah, jika Anda menginginkan kinerja, kontrol, atau keamanan yang lebih akurat, Anda dapat memilih fitur VPS atau server khusus. Dan namecheap ini sangat terjangkau, Jangan anda ragukan untuk jaminan waktu operasionalnya

Shared hosting milik Namecheap dijamin kualitasnya, Anda dapat menggunakan paket hosting khusus WordPress juga.

Hosting WordPress mempunyai harga yang cukup standart, untuk hosting bersama yang reguler ini mempunyai beberapa paket. WordPress memiliki rencana termasuk bantuan dan alat untuk meluncurkan dengan WordPress CMS, khususnya.

Adapun shared hosting umum, Namecheap menawarkan empat rencana. Rencananya hanya dijual sebagai paket tahunan, dan mereka sangat murah dibandingkan dengan kompetisi mereka. Bahkan, tahun pertama Namecheap shared hosting bahkan mungkin lebih murah daripada nama domain rata-rata.

Setelah tahun pertama, Anda dapat mengharapkan harga tahunan naik, tetapi itu masih cukup bagus dibandingkan opsi lain di pasar.

Perusahaan juga memberi Anda kesempatan untuk memilih di mana Anda ingin meng-host situs web Anda. Namecheap memiliki pusat data di AS dan Inggris, jadi buatlah keputusan Anda berdasarkan itu.

Kelebihan Hosting Namecheap

Anda tidak harus tinggal di salah satu negara tersebut, tetapi sebaiknya pilih yang paling dekat dengan Anda dan pengunjung situs Anda.

Adapun fitur yang datang bersama dengan rencana review hosting bersama, Anda memiliki banyak untuk mengambil keuntungan dari termasuk setidaknya 20 GB ruang disk SSD dipercepat, bandwidth tidak terbatas untuk semua rencana, dukungan untuk setidaknya tiga situs web, cPanel, uptime 100% jaminan, dukungan untuk subdomain, domain parkir tak terbatas untuk semua paket, dan setidaknya 50 pengguna FTP.

Fitur lain termasuk:

  1. Instalasi sekali klik untuk program seperti WordPress, Joomla, dan Drupal
  2. Backup dua kali seminggu untuk semua paket
  3. Lebih dari 100 aplikasi gratis
  4. Dukungan untuk beberapa akun email dan webmail
  5. Setidaknya 50 database MySQL
  6. Dukungan untuk hal-hal seperti Perl, Apache, PHP, JavaScript, Ruby on Rails, dan banyak lagi
  7. Pemindai virus dan malware
  8. Statistik Dasbor untuk situs web Anda
  9. Jaminan uang kembali selama 14 hari, tetapi masih cukup waktu untuk menguji Namecheap dan melihat cara kerjanya untuk perusahaan Anda
Secara keseluruhan, manfaat utama dari pergi dengan Namecheap adalah harga. Anda tidak dapat mengalahkannya bahkan dengan penyedia hosting yang paling diskon di luar sana. Namecheap melakukan pekerjaan dengan baik untuk menjaga infrastruktur yang stabil dan ramah pengguna juga.

COMMENTS

BERITA TERKAIT LAINNYA:

Nama

Android,2,Blogging,16,Dewaweb.com,1,Es Krim Paling Enak,1,Film,2,Game,2,Gunung,1,Hosting,1,Hostinger.co.id,1,IDwebhost,1,Indonesia,1,Jalan-jalan,3,Metal,7,MetroPalembang,51,Musik,21,P-store,1,Review Layanan,6,SEO,3,Trance,14,Unik,1,Video,1,
ltr
item
BLOG METROPALEMBANG: Hosting Namecheap, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya
Hosting Namecheap, Berikut Kelebihan dan Kekurangannya
https://1.bp.blogspot.com/-JOArAEwDVg8/W8USS_N2wII/AAAAAAAAIYA/I1DsgKfRzR8xtkq7j8pEjpyrS7bC4wUegCLcBGAs/s640/capture_20181016051823.png
https://1.bp.blogspot.com/-JOArAEwDVg8/W8USS_N2wII/AAAAAAAAIYA/I1DsgKfRzR8xtkq7j8pEjpyrS7bC4wUegCLcBGAs/s72-c/capture_20181016051823.png
BLOG METROPALEMBANG
https://blog.metropalembang.com/2018/12/review-hosting-namecheap-kekurangan-kelebihan.html
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/2018/12/review-hosting-namecheap-kekurangan-kelebihan.html
true
2516136796234982267
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home Lanjut baca... POSTS Buka semua halaman RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy