$source=popular-posts$type=grid$$rm=0$va=0$count=3$cate=0$meta=0$snippet=0$hide=post

Mengenal 2 Produser Musik dan Dj EDM Asli Indonesia

DJ Winky 

Winky Wiryawan yang memiliki nama lengkap Nurayendra Irwindo (lahir 9 Desember 1978) adalah seorang aktor dari Indonesia . Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu DJ (disc jockey) dari Jakarta sehingga julukan DJ Winky juga melekat padanya. 

Karir 

Sebelum terjun ke dunia film, Winky telah dikenal sebagai salah satu DJ terkenal dengan nama DJ Winky. Keterlibatan dalam dunia akting berasal dari iklan bintang Nescafe, Ponds, dan Relaxa. Dia kemudian ditawari peran sebagai Ferdy dalam film Jelangkung (2001), yang dibintangi oleh Melanie Ariyanto yang disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Purnomo . 

Winky kemudian bermain dalam film bertema serupa, Titik Hitam (2002) yang disutradarai oleh Sentot Sahid , yang kemudian memperkenalkan dirinya sebagai sutradara Rudy Soedjarwo dan produser Leo Sutanto . Pendahuluan kemudian membuka peluang bagi Winky untuk membintangi Singa Karawang-Bekasi (2003), dan Chasing the Sun (2004), [1] Dengan Chasing the Sun , Winky memenangkan kategori Best Crying Scene MTV Indonesia Movie Awards (MIMA ) 2004. [2] 

Tahun 2006 mungkin praktis dalam keberuntungan untuk Winky. Pada tahun itu, Winky membintangi 4 film sekaligus, Ruang (2006), Berbagi Suami (2006), 6:30 (2006), dan Americana (2006). Pada tahun yang sama, Winky juga memenangkan nominasi Aktor Pendukung Terfavorit dalam MTV Indonesian Movie Award 2006 melalui film Berbagi Suami . [4] Film yang sama, Berbagi Suami berhasil mendapatkan Golden Orchid Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Hawaii Film Festival, Amerika Serikat . 

Pada tahun 2007, Winky bermain di Surat Untuk Ayah (2007) dengan Wulan Guritno , dan film remake dari Badai Pasti Berlalu (2007). Dalam Badai Pasti Berlalu yang pernah dibuat pada tahun 1970-an (ketika disutradarai oleh Teguh Karya), Winky bermain dengan Vino G. Bastian dan Slamet Rahardjo dan dikerjakan oleh Teddy Soeriaatmadja . Wingky berperan sebagai Helmy, karakter yang pernah memerankan tokoh karakter antagonis Slamet Rahardjo Djarot dalam versi aslinya. 

Angger Dimas 

Raden Angger Dimas Riyanto (lahir 1 Maret 1988) secara profesional dikenal sebagai Angger Dimas , adalah seorang musisi elektronik Indonesia , DJ dan produser musik dari Jakarta, Indonesia . Angger Dimas siswa dari 34 SMA, Jakarta & 68 SMP, Jakarta, mulai bermain gitar pada usia 7 dan pertama menjadi aktif dalam adegan klub Jakarta pada tahun 2009. Dia telah disebut # 1 DJ Indonesia. 

Karir 

Angger Dimas menandatangani kontrak dengan label rekaman Australia Vicious Recordings pada awal tahun 2009, debutnya merilis "Bebek Tentara" dimainkan oleh Tocadisco , Joachim Garraud dan Laidback Luke dan lain-lain. Dimas kemudian berkolaborasi dengan Vandalisme dan memperoleh dukungan internasional pada rilis mereka "She Got It" yang dimasukkan dalam CD Australia Ministry of Sound Australia 2010 dan dimainkan oleh Sebastian Ingrosso sebagai lagu pembukaannya pada acara Malam "Sensation" Tahun Baru di Melbourne . 

Kolaborasi mereka secara teratur terdengar dalam daftar putar David Guetta , Chuckie , Armand Van Helden ,Laidback Luke dan Axwell . 

Angger Dimas terus merilis remix termasuk Richard Vission & Static Revenger "I Like That", yang mencapai # 1 di Chart Keren Cuts Club Inggris, Avicii , Afrojack , R3hab , Ian Carey , Kaskade , Tommie Sunshine , Amy Meredith , Sandro Silva (DJ ) dan Havana Brown (musisi) . 

  • Dj Angger Dimas menjadi pembuka untuk DJ Tiësto di Bangkok 2010
  • Setelah keduanya berkolaborasi untuk membuat grup yang disebut "Boys Will Be Boys".
  • Pada tahun 2011 mereka merilis 3 lagu EP"Kami Rock."
  • Judul lagu mencapai Top 10 dari chart Beatport Electro House, dan juga ditampilkan di Album Mix Compilation Clublife Tiësto.
  • Pada tahun 2011, ia bekerja sama dengan trio Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike dan Yves V, dalam rilis kolaboratif mereka "Madagascar", yang ditulis untuk Festival Tomorrowland.
  • Salah satu lagu sebelumnya "Hey Freak" bocor ketika itu ditampilkan dalam set DJ Afrojack , Steve Aoki dan Laidback Luke di festival Electric Daisy Carnival. 

Bagaimana menurut kalian??
gambar: https://www.goodnewsfromindonesia.id/2016/01/30/angger-dimas-dj-asal-indonesia-yang-mendunia

COMMENTS

BERITA TERKAIT LAINNYA:

Nama

Android,2,Blogging,16,Dewaweb.com,1,Es Krim Paling Enak,1,Film,2,Game,2,Gunung,1,Hosting,1,Hostinger.co.id,1,IDwebhost,1,Indonesia,1,Jalan-jalan,3,Metal,7,MetroPalembang,51,Musik,21,P-store,1,Review Layanan,6,SEO,3,Trance,14,Unik,1,Video,1,
ltr
item
BLOG METROPALEMBANG: Mengenal 2 Produser Musik dan Dj EDM Asli Indonesia
Mengenal 2 Produser Musik dan Dj EDM Asli Indonesia
https://1.bp.blogspot.com/-h2uBR6daXwM/XA5UyFOJI-I/AAAAAAAAAJw/h1LkpMwjm3cin8wRCuVwnNRQumW6Z2kHwCLcBGAs/s640/dj%2Bwingky%2Bwiryawan.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-h2uBR6daXwM/XA5UyFOJI-I/AAAAAAAAAJw/h1LkpMwjm3cin8wRCuVwnNRQumW6Z2kHwCLcBGAs/s72-c/dj%2Bwingky%2Bwiryawan.jpg
BLOG METROPALEMBANG
https://blog.metropalembang.com/2018/12/produser-musik-dj-edm-terbaik-indonesia.html
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/2018/12/produser-musik-dj-edm-terbaik-indonesia.html
true
2516136796234982267
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home Lanjut baca... POSTS Buka semua halaman RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy