$source=popular-posts$type=grid$$rm=0$va=0$count=3$cate=0$meta=0$snippet=0$hide=post

5 Perbandingan Antara Blogger dan Vlogger

MetroPalembang.com - Blogger dan Vlogger - Sekarang ini banyak orang yang pingin jadi Vlogger dari pada Blogger karena memang ada beberapa perbedaan mencolok antara keduanya.

Tapi bukan berarti Blogger kalah saing sama Vlogger lo ya, karena keduanya hampir sama, cuman beberapa hal aja yang beda.

Kalo kamu pingin jadi Vlogger, kamu bisa kok jadi Blogger juga, karena Youtube dikombinasikan sama Blog bakalan bagus banget.

Penasaran nggak sih kira-kira apa perbedaan antara Blogger sama Vlogger? Yuk cek aja ulasan lucunya berikut ini:

Perbandingan Antara Blogger vs Vlogger


1. Status: Nggak Eksis vs Eksis

Ini kayanya cukup true banget deh, biasanya kalo jadi Blogger itu lebih suka menutup diri karena memang nggak pakek muka buat share infonya.

Beda sama Vlogger yang biasanya lebih suka membuka diri dengan share masalah pribadi bahkan konten-konten yang cukup menghibur.

Beda hal nya sama Blogger yang nggak terlalu eksis karena nggak perlu nampilin mukanya secara langsung.

Biasanya cuman lewat tulisan aja udah bisa menghibur orang, intinya sih eksis sama nggak eksisnya peluangnya sama, tapi lebih banyak Vlogger yang eksis dari pada Blogger untuk saat ini.

2. Konten: Tulisan Vs Video

Perbedaan yang mencolok banget kaya nya pada isi kontan nya deh, kalo Vlogger pastinya bakalan membuat konten dalam bentuk video nya. Entah video tentang keseharian nya atau hal-hal lain yang penting bentuknya video.

Kalo Blogger pastinya akan share informasi menggunakan tulisan yang terkadang bagi orang yang suka baca lebih suka baca tulisan di Blog dari pada lihat video. Tapi meski keduanya beda konten, tapi manfaatnya sama aja kok, tinggal kamu pilih tema yang bagaimana?

3. Fungsi: Kebutuhan vs Kesenangan

Kebanyakan konten di Youtube itu untuk mneghibur dan mengandung unsur-unsur lucu karena memang seperti TV modelnya.

Bentuknya video yang bisa menghibur, meskipun ada beberapa channel yang bermanfaat seperti tutorial belajar.

Sedangkan kalau Blogger, biasanya membuat konten yang cenderung dibutuhkan oleh orang, jangan yang menggunakan tema hiburan. Meskipun begitu ada juga kok yang isinya lebih ke lucu dan tidak terlalu banyak manfaatnya secara langsung.

4. Penampilan: Kucel vs Keren

Kalo Vlogger biasanya harus pakek baju yang bagus dan menjaga penampilan dengan baik dan benar biar Subscriber nya nggak kabur.

Biasanya sih Vlogger kecantikan bakalan tampil cantik, Vlogger yang lucu ya bakalan buat kostum yang lucu juga.

Beda sama Blogger yang cenderung bakalan cuek sama penampilan karena memang mereka menampilkan tulisan nya saja.

Mereka tidak menampilkan visual mereka seperti apa sehingga orang yang baca cuman fokus sama tulisan nya aja.

5. Karir: Penulis vs Selebritis

Vlogger sekarang banyak yang jadi artis loh, kalo kamu tertarik jadi artis, kamu bisa mulai dengan jadi Vlogger dulu. Toh youtube itu gratis digunakan oleh siapa aja, jadi kamu bisa berkreasi disitu tanpa perlu bingung nantinya.

Kalo kamu pingin jadi penulis buku, kamu bisa mulai belajar dengan menulis karya kamu di blog kamu sendiri.

Tenang aja, karena semakin sering kamu nulis maka semakin banyak pengalaman kamu dalam membuat sebuah karya tulis nantinya.

Gimana, kira-kira kamu pingin jadi yang mana? Mending jadi Vlogger aja deh, soalnya Blogger biasanya keseringan di kamar dan akhirnya jadi Jomblo.

Ups bercanda ya guys, intinya sih yang mana aja sama, yang penting sesuai sama passion kamu dan jangan memaksakan diri aja ya. Blogger vs Vlogger.

BERITA TERKAIT LAINNYA:

Nama

Android,2,Blogging,16,Dewaweb.com,1,Es Krim Paling Enak,1,Film,2,Game,2,Gunung,1,Hosting,1,Hostinger.co.id,1,IDwebhost,1,Indonesia,1,Jalan-jalan,3,Metal,7,MetroPalembang,51,Musik,21,P-store,1,Review Layanan,6,SEO,3,Trance,14,Unik,1,Video,1,
ltr
item
BLOG METROPALEMBANG: 5 Perbandingan Antara Blogger dan Vlogger
5 Perbandingan Antara Blogger dan Vlogger
https://4.bp.blogspot.com/-hlfjQaK0FsQ/XCcguBKqCGI/AAAAAAAAARs/kiG-niH4ragyQ4SSHEN6wpsHQFuBY0RaACLcBGAs/s640/blogger%2Bvs%2Bvlogger.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-hlfjQaK0FsQ/XCcguBKqCGI/AAAAAAAAARs/kiG-niH4ragyQ4SSHEN6wpsHQFuBY0RaACLcBGAs/s72-c/blogger%2Bvs%2Bvlogger.jpg
BLOG METROPALEMBANG
https://blog.metropalembang.com/2018/12/antara-blogger-dan-vlogger-perbandingan.html
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/
https://blog.metropalembang.com/2018/12/antara-blogger-dan-vlogger-perbandingan.html
true
2516136796234982267
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home Lanjut baca... POSTS Buka semua halaman RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy